Poliklitik
Now Reading:

Terapi Hoax

Terapi Hoax
Ada yang masih keracunan hoax? Maraknya hoax, isu SARA, dan ujaran kebencian yang mudah menyebar lewat media sosial, membuat masyarakat, tokoh publik, hingga petugas negara beramai-ramai memerangi hal ini. Tak terkecuali dengan yang dilakukan dokter yang sedang menggeluti ilmu spesialis saraf ini, dr Heri Munajib.
Dokter Heri memiliki cara lain menyebarkan pengetahuan kepada pasien untuk memerangi hoax yang beredar melalui media sosial. Yakni dengan melakukan sosialisasi akan bahaya kabar bohong yang beredar, terlebih yang ada di bidang kesehatan.
Heri mengaku aksinya ini lantaran menilik dari banyaknya hoax yang menyebar terlebih informasi bohong tersebut berisi tentang dunia kesehatan. Hal ini berawal dari keresahannya melihat masyarakat percaya informasi kesehatan yang salah (Detik.com, 30/03/2018). Buat yang mau konsultasi, boleh banget sih dicoba. Walaupun sebetulnya obatnya cuma tinggal mikir logis, bertanya pada ahlinya dan mau menambah wawasan seluas-luasnya agar jernih menanggapi berita. Oh satu lagi, itu sumbu panjangin lah! @coepanggoceng
Share This Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Input your search keywords and press Enter.