Nyanyian Kode


Nyanyian Kode
Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yudi Widiana Adia mengatakan, anggota Komisi V sering menggunakan istilah 'Imam Al Azhar' untuk Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
Jadi inget lagunya Warkop DKI di film “Pintar-pintar bodoh” dimana Mas Kas nyanyi buat “ngode” -in Mas Don hahahaha. Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yudi Widiana Adia mengatakan, anggota Komisi V sering menggunakan istilah ‘Imam Al Azhar’ untuk Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Saat ini Menteri PUPR dijabat oleh Basuki Hadimuljono.┬áHal itu ia ungkapkan saat memberi keterangan sebagai terdakwa dalam sidang dugaan suap proyek jalan di Pengadilan Tipikor, Jakarta. (CNN Indonesia, 07/02/2018)
Jadi ternyata tidak hanya dikalangan agen rahasia dan semacamnya, para koruptor pun sering menggunakan sandi khusus dalam berkomunikasi, bahkan seringkali menggunakan istilah nyeleneh seperti mengutip bahasa asing dan agamis. “Kampret satu kepada kampret dua, ganti!” hahahaha. Tapi yang jelas “yang baju oren jangan sampe lolos!” @ngomikmaksa

Nyanyian Kode

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Meme
Upload your own images to make custom memes