Bisa Berubah


Bisa Berubah
Setiap orang itu bisa berubah
Anda mungkin percaya bahwa setiap orang itu bisa berubah. Apalagi di dunia politik. Kalau dulu jadi lawan, bisa jadi sekarang malah berkawan erat.
Itulah yang terjadi pada Ali Mochtar Ngabalin, politisi Partai Golkar. Seperti diketahui, Ali baru saja ditunjuk sebagai Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kantor Staf Presiden (KSP).
Sebagai orang dalam istana, tentu wajar dong bila Ali berkomentar yang baik-baik soal pemerintahan.
Baru-baru ini muncul video soal Ali yang membela pemerintahan Joko Widodo. “Saya harus menyampaikan bahwa tidak ada kezaliman yang dilakukan oleh pemerintah ini. Tidak ada kebohongan, tidak ada kemunafikan, tidak ada tipu menipu, tapi kenapa difitnah? Diceritain kebatilannya?,” ujar Ali (Tribunnews.com, 27/05/2018).
Tentu saja, ini berbanding balik dengan Ali beberapa tahun silam. Terutama pada 2014 lalu, ketika masih menjadi bagian dari tim pemenangan Prabowo-Hatta.
Ada satu statemen kontroversialnya kala itu. Yakni¬† ketika Ali terang-terangan menyatakan tidak ingin masuk dalam lingkaran koalisi pemerintahan Jokowi. “Biarlah saya ada di luar bersama-sama Golkar dan Koalisi Merah Putih. Lebih baik saya di jalan menjadi merdeka seperti dulu, daripada di dalam istana tapi saya menjadi kacung dan jongos,” kata dia (Merdeka.com, 23/08/2018). Mungkin doi berguru sama kamen rider, makanya bisa henshin, jadi jangan pada herman. @mufcartoon

Bisa Berubah

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Meme
Upload your own images to make custom memes