Poliklitik
Tag
22 articles

kontroversi

Pasti Benar

Pasti Benar

Yak anak-anak, berikut adalah contoh perbandingan ngawur. Perbandingan ngawur adalah saat seseorang atau kelompok membandingkan suatu hal yang ngaco dengan hal ngaco lainnya. Sampai sini paham ya anak-anak? Besok kita ujian! #pernyataan #talkshow #menteri #kementerian #perbandingan #pemerintah #hoaks...

Misteri Draft

Misteri Draft

Setelah drama 'emang udah baca?' Mungkin bakal muncul drama 'emang baca yang mana?' Gitu aja terus sampe tukang ember anti pecah jualan ember antitesis. #RUUciptakerja #omnibuswal #polemik #draft #politik #kontroversi #versi #tolakomnibuslaw #mositidakpercaya #DPR #rakyat #penolakan #kritik #demokrasi

Kebut RUU

Kebut RUU

Waw, alasannya masuk akal banget. Gak salah deh pilih wakil rakyat yang sangat aspiratif ini. Unch, gemasssss! #rapat #paripurna #RUU #RUUciptakerja #omnibuslaw #undangundang #kontroversi #pilkada #pandemi #covid19 #tolakomnibuslaw #jegalsampaigagal #mositidakpercaya #oportunisme #wakilrakyat #legislatif #legislasi #rakyat #penolakkan

Pilih Mundur

Pilih Mundur

Dikatai pecundang sama yang anunya anu tuh agak gimana ya? Hmm tapi biar rakyat dan rumput yang bergoyang deh yang menilai. #korupsi #lembaga #antirasuah #sikap #pengundurandiri #resign #mundur #jabatan #humas #sosok #antikorupsi #kontroversi #integritas

Pada Nyalon

Pada Nyalon

Oke next siapa nih? Mang Oleh? DJ Awyuwedi? Siapa lagi nih ya? Mungkin kalian ada yang tertarik sobad poli? Ikut aja, biar ramai! #capres #nyapres #calon #bursa #pilpres #2024 #pencalonan #tokoh #selebritis #influencer #pesohor #politik #RI1 #sensasi #masyarakat...

Polemik Izin

Polemik Izin

Ya hukum kan tidak memandang kedudukan atau jabatan seseorang, lagian kalau gak bikin salah kenapa musti bikin aturan yang mengada-ada sih? #hukum #peraturan #izin #jaksa #jagung #penyidikan #pelanggaran #peradilan #pengadilan #pemeriksaan #penegakhukum #kesetaraan #polemik #kontroversi

Input your search keywords and press Enter.