Pasti Benar

Yak anak-anak, berikut adalah contoh perbandingan ngawur. Perbandingan ngawur adalah saat seseorang atau kelompok membandingkan suatu hal yang ngaco dengan hal ngaco lainnya. Sampai sini...

View Full Post
0

Misteri Draft

Setelah drama 'emang udah baca?' Mungkin bakal muncul drama 'emang baca yang mana?' Gitu aja terus sampe tukang ember anti pecah jualan ember antitesis. #RUUciptakerja...

View Full Post
0

Kebut RUU

Waw, alasannya masuk akal banget. Gak salah deh pilih wakil rakyat yang sangat aspiratif ini. Unch, gemasssss! #rapat #paripurna #RUU #RUUciptakerja #omnibuslaw #undangundang #kontroversi #pilkada...

View Full Post
0

Pilih Mundur

Dikatai pecundang sama yang anunya anu tuh agak gimana ya? Hmm tapi biar rakyat dan rumput yang bergoyang deh yang menilai. #korupsi #lembaga #antirasuah #sikap...

View Full Post
0

Gara-gara Film

Yak sudah masuk musimnya nih gaes, mohon biasakan melihat barisan orang-orang caper, sekian terima kasih. #tokoh #jabatan #pejabat #kedudukan #lengser #pergantian #kecurigaan #militer #kontroversi #politik...

View Full Post
0

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Meme
Upload your own images to make custom memes