Bidikan KPK


Bidikan KPK
Pekan ini, barangkali menjadi momen mendebarkan bagi calon kepala daerah yang bakal maju pada Pilkada. Sebab, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal mengumumkan calon kepala daerah yang menjadi tersangka kasus korupsi.
Hayoo,Siapa Lagi Kesandung Korupsi? Pekan ini, barangkali menjadi momen mendebarkan bagi calon kepala daerah yang bakal maju pada Pilkada. Sebab, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal mengumumkan calon kepala daerah yang menjadi tersangka kasus korupsi.
Hal itu disampaikan oleh Ketua KPK Agus Rahardjo. “Ada beberapa orang yang menjadi tersangka. Pekan ini akan kami sampaikan,” ujar Agus, seperti dikutip dariĀ tempo.co, Senin (12/3).
Siapa saja mereka? Ditunggu saja. Bila nama-nama itu diumumkan artinya akan menambah panjang daftar calon kepala daerah yang menjadi tersangka korupsi.
Sebab sebelumnya, KPK sudah menetapkan sejumlah nama menjadi tersangka. Di antaranya Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Asrun, hingga Calon Bupati Jombang Nyono Suharli. Duh, deg-degan deh, rasanya gimana gitu. @mufcartoon

Bidikan KPK

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Meme
Upload your own images to make custom memes