Berbalas Cuitan Susi dan Fadli Bikin Saling Baper


Siapa yang baper
Cuitan Fadli yang meragukan keberhasilan KKP melalui sanksi penenggelaman kapal menuai reaksi dari warganet.

Emang ya, lika-liku kisah para kaum elit kita kadang suka ada-ada aja. Ini nih yang baru-baru aja. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR Fadli Zon melontarkan kritik atas kinerja Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Fadli menilai, penenggelaman kapal tak bisa menjadi ukuran keberhasilan. Sebab, ia mengklaim menemukan banyak nelayan yang hidupnya makin miskin karena dipersulit oleh kebijakan pemerintah. Cuitan Fadli yang meragukan keberhasilan KKP melalui sanksi penenggelaman kapal menuai reaksi dari warganet. Bahkan, Menteri Susi membalas cuitan Fadli.

Ukuran keberhasilan yg telah anda lakukan apa Pak Fadli yth??? Mohon pencerahan,” kata Susi melalui akun Twitter miliknya @susipudjiastuti.

Ia merasa, kritik yang ia sampaikan berdasarkan fakta dan masih dalam batas wajar. Bahkan, Fadli menganggap kritik yang disampaikan kepada Susi tergolong lunak. “Susi baper saja kali, ya. Yang saya sampaikan relatif lunak. Tentu ulang tahun Gerindra dan evaluasi terhadap pemerintah termasuk soal nasib nelayan,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (Kompas.com, 08/02/2018). Ini sebenernya siapa yang baper sih? bingung dah guah. Tapi untung komentar Bu Susi bukan “tenggelamkan!” kalo gitu kan berabe. @cupanggoceng

Berbalas Cuitan Susi dan Fadli Bikin Saling Baper

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Meme
Upload your own images to make custom memes