Poliklitik
Now Reading:

Terbakar Emosi

Terbakar Emosi

Duh ngeri banget. Aksi main hakim sendiri terjadi di Probolinggo. Seorang pria yang belum diketahui identitasnya dibakar hidup-hidup oleh warga karena kedapatan mencuri motor milik warga.

Kisah bermula saat seorang pria mencoba mencuri motor milik Butran (59), warga Desa Telogosari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Senin (9/7/2018) dini hari, atau sekitar pukul 01.00 WIB.

Kala itu Butran yang sedang tertidur lelap tentu tidak menyadari jika sepeda motor bebek warna hitam dengan nopol N 5510 RO miliknya itu digondol maling.

Namun apes bagi si pencuri. Saat digiring keluar halaman rumah, sepeda motor Butran terbentur pagar sehingga menimbulkan suara. Butran pun terbangun dan terkejut melihat motornya nyaris dibawa kabur pencuri.

Sontak Butran berteriak maling dan warga yang sedang melaksanakan ronda malam di sekitar kampung langsung berlari ke arah rumah Butran, mencoba mengepung si pelaku.

Bahkan begitu tertangkap, tubuh pelaku diseret sejauh 500 meter.

“Di saat itu pula massa mulai beringas dan menyiramkan bensin ke tubuh pelaku dan membakarnya hingga tewas,” tutur Kasat Reskrim, AKP Riyanto kepada sejumlah wartawan, Senin (9/7/2018).

Polisi sendiri baru mengetahui jika ada aksi main hakim warga ini setelah mendapatkan laporan dari warga. Namun begitu polisi tiba di TKP, pelaku sudah meninggal dunia dalam keadaan tubuhnya hangus terbakar (Detik.com, 09/07/2018). Kenapa ya kok bisa terjadi sampai kayak gini. Mudah-mudahan gak kejadian lagi deh. @komikisme

Share This Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Input your search keywords and press Enter.