Survei Elektabilitas, Prabowo Tempel Jokowi


Hasil survei lembaga-lembaga di atas menyebutkan bahwa elektabilitas kandidat lainnya kurang dari 3 persen. Artinya, Pilpres 2019 masih menjadi pertarungan antara Jokowi dan Prabowo

Sejumlah lembaga survei menempatkan Joko Widodo sebagai calon kuat pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Berdasarkan hasil survei, elektabilitas Jokowi masih unggul di atas kandidat lainnya.

Seperti hasil survei yang dilakukan Populi Center. Dikutip dariĀ kompas.com, hasil survei itu menunjukkan elektabilitas Jokowi mencapai 49,4 persen. Jokowi unggul atas politisi Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan 21,7 persen.
Namun, hasil berbeda ditunjukkan hasil survei yang dilakukan oleh Orkestra. Jokowi memang masih berada di tempat teratas soal elektabilitas. Tapi elektablitas Jokowi (24,38 persen) hanya unggul tipis atas Prabowo (21,09 persen).
Bagaimana dengan calon lainnya? Hasil survei lembaga-lembaga di atas menyebutkan bahwa elektabilitas kandidat lainnya kurang dari 3 persen. Artinya, Pilpres 2019 masih menjadi pertarungan antara Jokowi dan Prabowo.
Anda pilih siapa? @mufcartoon

Survei Elektabilitas, Prabowo Tempel Jokowi

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Meme
Upload your own images to make custom memes