Poliklitik
Now Reading:

Percaya Pada Sistem Itu Baik. Asal….

Percaya Pada Sistem Itu Baik. Asal….
Emang sih yang namanya korupsi itu dari pribadi masing-masing pelakunya, tapi kan adanya celah pada sistem birokrasi kita yang berbelit, njilmet dan ruwet inilah yang sering menghadirkan kesempatan untuk berperilaku koruptif.
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan, para kepala daerah pada dasarnya sudah paham tentang potensi-potensi korupsi. Pemerintah Pusat sudah memberikan arahan berulang kali.

“Mereka sudah paham semua, area rawan korupsi sudah paham. Ya perencanaan anggaran, ya jual beli jabatan. Bolak balik Pak Presiden, Pak Menko (Polhukam), sampai saya, sudah ngomong semua,” cetusnya, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (CNN Indonesia 06/02/2018)

Ikan yang hidup di laut tentu paham betul kalau air laut itu asin dan gak bakal komplen airnya kok asin, nah jadi agak lucu kalo ada orang pasang pengumuman di dalam laut buat kasih tau ikan kalo air laut itu asin. Terus ikannya jawab “gue juga tau bro, lu nya aja gak tau kalo gue tau” kan tengsin juga ya di ketawain ikan? heu @ngomikmaksa
Share This Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Input your search keywords and press Enter.