Poliklitik
Now Reading:

Masuk Bayar, Kena Gigi Uang Kembali

Masuk Bayar, Kena Gigi Uang Kembali
Nah buat yang mau ke Jakarta siap-siap deh. Ketua Komisi C DPRD DKI dari fraksi Demokrat Santoso sepakat dengan usulan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) untuk menerapkan bea masuk kendaraan dari luar Jakarta. Santoso mendukung penuh usulan tersebut asalkan disertai payung hukum. “Buat ngurangi lalu lintas, biar mereka dari luar Jakarta kalau ke Jakarta naik kendaraan umum. (Soal bayar) ya karena mereka makai jalan DKI nggak bayar apa-apa, nggak berkontribusi, yang ada cuma kemacetan, saya kira cukup adil jugalah,” ujar Ketua DPD Demokrat (Detik.com, 25/03/2018). Ah kalo miimn sih, mau bayar kek, mau enggak kek, sama aja. Macet mah macet aja, buktinya jalan udah ditambah disana-sini gak ngefek juga kan? Selama masih pada egois mau enak sendiri ya sulit sih kayaknya. @coepanggoceng
Share This Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Input your search keywords and press Enter.