Kemakan


kemakan hoax
Kalo pada kesel waktu baca artikel di sosmed terus bawaannya pengen maki-maki, ada baiknya gak diterusin deh bacanya.

Kalo pada kesel waktu baca artikel di sosmed terus bawaannya pengen maki-maki, ada baiknya gak diterusin deh bacanya. Atau kalau udah yakin mau beresin bacanya jangan sampe kemakan yak. Ini sih pengalaman mimin aja, soalnya pernah juga guah kemakan, eh curhat boleh yak?. Trus jadi sewot gajelas nih seharian. Pas dipikir- pikir “lah ngapa guah keki sendiri”. Rupa-rupanya pas diinget-inget mimin abis baca artikel bodong yang seliweran di fesbuk, nah itu tuh pangkalnya. Jadi moga-moga sobad klitik jangan sampe kena apes begitu yak. Rugi banget gaes, orang-orang sekitar kita pasti yang kena imbasnya, kan┬ákesian tuh. Gausah kepikir coba-coba dah, rasanya kek dikipasin iblis cuy! @coepanggoceng

Kemakan

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Meme
Upload your own images to make custom memes