Poliklitik
Now Reading:

Kemakan

Kemakan

Kalo pada kesel waktu baca artikel di sosmed terus bawaannya pengen maki-maki, ada baiknya gak diterusin deh bacanya. Atau kalau udah yakin mau beresin bacanya jangan sampe kemakan yak. Ini sih pengalaman mimin aja, soalnya pernah juga guah kemakan, eh curhat boleh yak?. Trus jadi sewot gajelas nih seharian. Pas dipikir- pikir “lah ngapa guah keki sendiri”. Rupa-rupanya pas diinget-inget mimin abis baca artikel bodong yang seliweran di fesbuk, nah itu tuh pangkalnya. Jadi moga-moga sobad klitik jangan sampe kena apes begitu yak. Rugi banget gaes, orang-orang sekitar kita pasti yang kena imbasnya, kan kesian tuh. Gausah kepikir coba-coba dah, rasanya kek dikipasin iblis cuy! @coepanggoceng

Share This Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Input your search keywords and press Enter.