Poliklitik
Now Reading:

Jaga Kesehatan Saat Lebaran

Jaga Kesehatan Saat Lebaran

Jangan lupa gaes. Bulan Ramadan tidak jarang dijadikan momentum memulai pola hidup sehat. Memperhatikan asupan makan saat sahur dan berbuka, kemudian diimbangi dengan berolahraga selama 30 sampai 60 menit, tidak sedikit yang menyatakan berhasil menurunkan berat badan sebelum Lebaran.

Bagi Anda yang berhasil melakukannya, diharapkan dapat menjaga pola makan yang sama persis saat Lebaran sehingga berat badan tetap stabil. Lingkar pinggang pun aman terkendali.

Tidak sulit sebenarnya mempertahankan angka di timbangan tidak semakin bergeser ke kanan setelah Lebaran. Syaratnya, perbanyak makan buah dan minum air putih yang cukup.

Seorang pakar di bidang gizi olahraga dan kebugaran, Mochammad Rizal, menyarankan, untuk terlebih dulu menyantap buah-buahan tinggi kandungan air dan rendah kalori sebelum melahap sepiring lontong atau ketupat bersama kuah santan, tauco, dan opor ayam khas Lebaran (Liputan6.com, 14/06/2018). Tuh gaes saat Lebaran jangan lupa jaga kesehatan, biar saat kembali ngantor tetap fresh dan ciamik. @rojalikemod

Share This Articles
Written by

here for the lol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Input your search keywords and press Enter.