Poliklitik
Now Reading:

Cuitan Fadli Zon

Cuitan Fadli Zon

Bukan Fadli Zon namanya kalau tidak membuat statemen yang menimbulkan kontroversi. Termasuk saat nge-tweet soal terorisme. Melalui akun twitter-nya  (@fadlizon) menulis beberapa hal terkait peristiwa yang baru-baru ini terjadi di Surabaya. Di antaranya, dia menulis bahwa ‘Terorisme biasanya berkembang di negara yang lemah pemimpinnya, mudah diintervensi, banyak kemiskinan, ketimpangan dan ketidakadilan yang nyata’.

Tak ayal, cuitan Fadli ini direspon oleh sejumlah pihak. Tak sedikit yang mem-bully politisi Partai Gerindra itu. Fadli dianggap melakukan hal yang tidak etis di tengah situasi seperti sekarang.
Bahkan, ada pula yang mempertanyakan soal lambannya DPR mengesahkan RUU terorisme. Seperti yang disampaikan akun twitter @senirupa. Dia menulis seperti ini : ‘sebagai anggota DPR bahkan Wakil Ketua DPR, kau kerja apa? Kok UU Terorisme yg bisa rampung 2017, belum juga disahkan?’ (Tribunnews.com, 14/05/2018) Hmm kira-kira siapa sih yang perlu bertanggung jawab soal teroris ini? Atau ini PR kita semua? Ya yang jelas, semoga permasalahan segera tuntas dan gak terjadi lagi. @mufcartoon
Share This Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Input your search keywords and press Enter.