Bukan Sekedar


Narkoba
"RF (Roro Fitria) ini menggunakan dan memberikan atau mengedarkan ke teman-temannya. Tunggu perkembangan saja (proses penyidikan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Argo Yuwono.

Model seksi Roro Fitria rupanya tidak pernah lepas dari sensasi ya, sungguh. Setelah ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba pada 14 Februari lalu, polisi mendapati sebuah fakta baru.

Perempuan berusia 28 tahun itu diduga kuat juga menjadi pengedar narkoba. Adapun, saat ditangkap beberapa waktu lalu, polisi menyita barang bukti 2,4 gram sabu-sabu.
“RF (Roro Fitria) ini menggunakan dan memberikan atau mengedarkan ke teman-temannya. Tunggu perkembangan saja (proses penyidikan),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Argo Yuwono. (Tribunnews, 23/02/2018)
Sebelum tersandung masalah narkoba, Roro Fitria seperti diketahui seringkali membuat sensasi. Terutama terkait gaya hidup mewahnya, termasuk mengoleksi mobil mewah dan pengakuan harta yang mencapai Rp 750 miliar.┬áKira-kira dari mana ya asal harta yang dia miliki? Jangan-jangan… jangan pikiran negatif ah. Ngapa jadi gosip sih nih guah hahahaha. @mufcartoon

Bukan Sekedar

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Meme
Upload your own images to make custom memes