Poliklitik
Tag
9 articles

Pencalonan

Pada Nyalon

Pada Nyalon

Oke next siapa nih? Mang Oleh? DJ Awyuwedi? Siapa lagi nih ya? Mungkin kalian ada yang tertarik sobad poli? Ikut aja, biar ramai! #capres #nyapres #calon #bursa #pilpres #2024 #pencalonan #tokoh #selebritis #influencer #pesohor #politik #RI1 #sensasi #masyarakat...

Sejarah

Sejarah

Artis atau pesohor nyapres sebenarnya bukan fenomena baru di negara ini. Sebelum rame2 Mas Giring mau nyalonin buat pilpres 2024, Bang Haji Rhoma sudah lebih dulu melakukannya di 2014 dan 2019. 2014, Bang Haji nyoba peruntungan lewat PKB....

Hasrat Politik

Hasrat Politik

Hmmm, walau waktunya masih jauh, anak muda ini udah menggebu-gebu aja semangatnya. Menurut kalian gimana gaes, apa biarkan waktu yang hapus aku? Wehehehe. #pencalonan #musisi #vokalis #band #pilpres #presiden #2024 #calon #capres #seniman #muda #rencana #syarat #hasrat #gejolak...

Ye

Ye

Yang mimin doyan cuma satu lagu dari doski, judulnya Classic, itu juga bareng Rakim, Nas, KRS-One, sama Preemo. Soal karya lainnya, gak terlalu tahu, lebih seru mantau kelucuan-kelucuan tingkahnya aja, suka bikin geli sendiri, hahhaaha. #kanye #kanyewest #ye...

Input your search keywords and press Enter.