Poliklitik
Now Reading:

Survey Sesuai Tarif

Survey Sesuai Tarif

Eh survei-survei itu sebetulnya netral gak sih? Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) meminta lembaga survei transparan soal sumber pendanaan.Komisioner Bawaslu, Muchammad Afifuddin mengatakan seluruh lembaga survei yang didanai oleh calon kepala daerah Pilkada serentak 2018 harus jujur kepada publik. Menurut Afif, lembaga survei harus memberitahukan masyarakat secara transparan jika merangkap tugas sebagai tim pemenangan salah satu calon kepala daerah. “Biar publik juga tidak merasa dibohongi dengan situasi seakan-akan lembaga ini netral, padahal di situasi lain dia adalah tim pemenangan,” tutur Afif di kantornya, Jakarta, Kamis (CNN Indonesia 23/03/2018). Lah kalo begini udah gak objektif dong? Terus wajar dong kalo masyarakat gak percaya hasil survei? Lha wong datanya aja pesenan. Ah susah deh aer rendeman ban! @coepanggoceng

Share This Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Input your search keywords and press Enter.