Poliklitik
Now Reading:

Kawasan Bebas BongPret

Kawasan Bebas BongPret

Bosen uga nih ngomik urusan pemilihan pesinden, kalo ada tema lain yang mau di bikin komik (di luar urusan pilih pesinden) bole lah di infokan. Rasa-rasanya obrolan (lebih tepatnya perdebatan) soal pilpres bisa kita temui di hampir semua tempat dan waktu. Di kantor bisa, di sekolah bisa, di cafe bisa, bahkan di tempat ibadah. Ya, kalau debatnya bermutu sih gak masalah. Yang jadi masalah kalo sampai pak kusir ikut-ikutan. Apalagi kalau sampai gontok-gontokan. Ironisnya lagi kalau itu sampai bikin hubungan pertemanan, keluarga jadi retak.
Jadi, mulai sekarang, kalau bicara soal politik jangan pake perasaan. Atau mungkin sebaiknya perlu ada arena khusus yang melarang orang bicara soal pilpres dkk. Ya, kayak kawasan bebas rokok gitu lah. 

Share This Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Input your search keywords and press Enter.