Poliklitik
Tag
115 articles

parpol

Pilkada

Pilkada

Ya jelas gak bisa ditunda lah, apa jadinya masyarakat tanpa kepala daerah, keselamatan kan bisa dipikir nanti, gampang itu. #pilkada #pemilu #kepaladaerah #penyelenggaraan #penundaan #pemimpin #pejabat #kritik #pelaksanaan #demokrasi #partai #parpol #pandemi #wabah #protokol #kesehatan

Sejarah

Sejarah

Artis atau pesohor nyapres sebenarnya bukan fenomena baru di negara ini. Sebelum rame2 Mas Giring mau nyalonin buat pilpres 2024, Bang Haji Rhoma sudah lebih dulu melakukannya di 2014 dan 2019. 2014, Bang Haji nyoba peruntungan lewat PKB....

Konvoi

Konvoi

Tolong netijen bacod paham ya, ini demi kepentingan nusa bangsa dan golongan satu bendera, tolong mengerti ini bukan pawai gak penting merayakan yang tak perlu. Tolong ya. #konvoi #partai #parpol #pelanggaran #pendaftaran #pemilu #kepaladaerah #perilaku #protokol #kesehatan #covid19...

Hasrat Politik

Hasrat Politik

Hmmm, walau waktunya masih jauh, anak muda ini udah menggebu-gebu aja semangatnya. Menurut kalian gimana gaes, apa biarkan waktu yang hapus aku? Wehehehe. #pencalonan #musisi #vokalis #band #pilpres #presiden #2024 #calon #capres #seniman #muda #rencana #syarat #hasrat #gejolak...

Pengawalan

Pengawalan

Tuh gaes, pada disiplin dong katanya, ada jagain lho sekarang. Duh berasa lebih aman deh, kalau sudah ada ahli mengamankan. #pandemi #corona #covid19 #coronavirus #wabah #penanganan #psbb #newnormal #kebijakan #pemerintah #pengawalan #pengamanan #masyarakat

Input your search keywords and press Enter.