Poliklitik
Tag
25 articles

kebijakan

Pintu Gerbang

Pintu Gerbang

Sense of crisis-nya aja masih kurang banget. Eh tapi bebas sih, kalo kata yang di atas aman kan berarti aman-aman aja kan ya? Apa enggak? #corona #covid19 #pandemi #wabah #virus #penyakit #gerbang #penerbangan #transportasi #penyebaran #ekonomi #newnormal

Pengawalan

Pengawalan

Tuh gaes, pada disiplin dong katanya, ada jagain lho sekarang. Duh berasa lebih aman deh, kalau sudah ada ahli mengamankan. #pandemi #corona #covid19 #coronavirus #wabah #penanganan #psbb #newnormal #kebijakan #pemerintah #pengawalan #pengamanan #masyarakat

Bawah 45

Bawah 45

Udah rela dirumahkan, kena PHK, gak kemana-mana. Korban masih berjatuhan. Virusnya juga belum kunjung reda, nah sekarang malah disuruh kerja, kerja apa? Lu pada ngerjain kita ya? Huft, lelah hayati bang. #corona #covid19 #pandemi #virus #wabah #karantina #WFH...

Kartu Pra Kerja

Kartu Pra Kerja

Bagi sobad missqueen yang work from home hanyalah angan, corona meluluh lantakan semua aspek kehidupan terutama ekonomi. Mungkin yang tepat untuk menguji kartu-kartu yang 'katanya' sakti itu. #Corona #Virus #Wabah #Dampak #ekonomi #pekerjaan #pekerja #KartuPraKerja #pemerintah #program

Input your search keywords and press Enter.