Poliklitik
Tag
13 articles

RUU

Misteri Draft

Misteri Draft

Setelah drama 'emang udah baca?' Mungkin bakal muncul drama 'emang baca yang mana?' Gitu aja terus sampe tukang ember anti pecah jualan ember antitesis. #RUUciptakerja #omnibuswal #polemik #draft #politik #kontroversi #versi #tolakomnibuslaw #mositidakpercaya #DPR #rakyat #penolakan #kritik #demokrasi

Kebut RUU

Kebut RUU

Waw, alasannya masuk akal banget. Gak salah deh pilih wakil rakyat yang sangat aspiratif ini. Unch, gemasssss! #rapat #paripurna #RUU #RUUciptakerja #omnibuslaw #undangundang #kontroversi #pilkada #pandemi #covid19 #tolakomnibuslaw #jegalsampaigagal #mositidakpercaya #oportunisme #wakilrakyat #legislatif #legislasi #rakyat #penolakkan

Imnibis Liw

Imnibis Liw

Katanya jongos rakyat, tapi disuruh batalin masih pada keukeuh bae. Gak takut pada kuwalat apa lu pada? Pas kampanye manis sekali, udah naik malah pura-pura tuli. Huft. #omnibuslaw #RUUcilaka #pekerja #buruh #karyawan #nasib #investasi #lapangankerja #penolakkan #tolakomnibuslaw #jegalsampaigagal...

UU Untuk Siapa

UU Untuk Siapa

Ini adalah salah satu upaya para wakil rakyat dalam mengatasi persoalan pandem......eh, bentar, bukan dong. Njirr kok malah tambang? Hadeuuuuh. #undangundang #UU #minerba #revisi #peresmian #penolakan #kritik #sipil #tambang #pengusaha #kapitalmodal #corona #wabah #ajimumpung

Kunjungan Kerja Pansus

Kunjungan Kerja Pansus

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo tidak mempersoalkan rencana kunjungan panitia khusus (Pansus) RUU Pemilu ke Jerman dan Meksiko pertengahan Maret mendatang. Menurutnya, studi banding itu penting untuk menambah wawasan anggota legislatif yang akan membahas aturan rumit pemilu (cnnindonesia.com,1/3)....

Input your search keywords and press Enter.