Bias Jabatan

Nah jadi sebenarnya jabatannya yang mana sih? #jabatan #pejabat #BUMN #pertamina #perusahaan #dirut #komut #komisaris #direktur #tokoh #pejabat #kerja #kinerja #BTP

View Full Post
0

Petisi Pencopotan

Tapi koar-koar gimanapun akan sulit didengar, apalagi kalau yang diteriaki pura-pura tuli. Huft. #wabah #covid19 #pandemi #penyakit #virus #pejabat #posisi #jabatan #petisi #pencopotan #menteri #kritik...

View Full Post
0

Pilih Mundur

Dikatai pecundang sama yang anunya anu tuh agak gimana ya? Hmm tapi biar rakyat dan rumput yang bergoyang deh yang menilai. #korupsi #lembaga #antirasuah #sikap...

View Full Post
0

Dinasti

Makanya kita harus selalu ingat petikan lagu ini, harta yang paling berharga adalah...apaaaa?... #dinasti #politik #calon #jabatan #pilkada #solo #presiden #posisi #pemimpin #daerah #ambisi #kontroversi...

View Full Post
0

Segala Urusan

Definisi orang paling bebas se-Endonesa Raia dalam pemaknaannya yang paling hakiki dan manteb bener. #menteri #jabatan #posisi #kekuasaan #bidang #pakar #interupsi #wewenang #multitasking #segalaurusan

View Full Post
0

Kandidat

Yah kebaca amat, gak ada kejutan laen apa nih? Limbad gitu kali. #reshuffle #menteri #kementerian #kinerja #kerja #kandidat #sosok #posisi #jabatan #tokoh #calon

View Full Post
0

Jabatan

Kaya akrab sama fungsi dobel-dobel gini deh, tapi kapan ya? Ada yang inget? #jabatan #pejabat #publik #sipil #penunjukan #politik #posisi #peraturan #dwifungsi #perwira

View Full Post
0

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Meme
Upload your own images to make custom memes