Mantan-mantan Baper

Kaum manis yang kekirik-kirikan, iya dah bang jagoooowwww. #pemerintah #mantan #pejabat #tokoh #isu #keterlibatan #komunis #PKI #situasi #demokrasi #sosial #polituk #polemik #penguasa #hantu

View Full Post
0

Misteri Draft

Setelah drama 'emang udah baca?' Mungkin bakal muncul drama 'emang baca yang mana?' Gitu aja terus sampe tukang ember anti pecah jualan ember antitesis. #RUUciptakerja...

View Full Post
0

Suara-suara Itu

...tak bisa dipenjarakan Di sana bersemayam kemerdekaan Apabila engkau memaksa diam...... #omnibuslaw #RUUCiptaKerja #aksimassa #penolakkan #tolakomnibuslaw #mositidakpercaya #kritik #DPR #presiden #demonstrasi #rakyat #undangundang #polemik #pandemi...

View Full Post
0

Gara-gara Film

Yak sudah masuk musimnya nih gaes, mohon biasakan melihat barisan orang-orang caper, sekian terima kasih. #tokoh #jabatan #pejabat #kedudukan #lengser #pergantian #kecurigaan #militer #kontroversi #politik...

View Full Post
0

Njay

AN........CYUUUURRRR, wkwkwkw. #anjay #kata #pernyataan #larangan #lembaga #komnas #pengaduan #moral #anak #polemik #kontroversi #sensor #aduan #pelarangan

View Full Post
0

Polemik Izin

Ya hukum kan tidak memandang kedudukan atau jabatan seseorang, lagian kalau gak bikin salah kenapa musti bikin aturan yang mengada-ada sih? #hukum #peraturan #izin #jaksa...

View Full Post
0

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Meme
Upload your own images to make custom memes