Pangkas Hukuman

Enaknya jadi pejabat, kalo terlilit kasus hukumannya bisa di "nego" mirip skutik second, hehe. #hukum #hukuman #peradilan #pengadilan #korting #hukum #mekanisme #keadilan #korupsi #koruptor #suap...

View Full Post
0

KTP Kilat

udah lah kalian yang kismin cuma modal sabar, gak usah banyak nuntut. #KTP #proses #prosedur #kilat #cepat #sehari #koruptor #kasus #hukum #korupsi #penjara #buron

View Full Post
0

Yang En Femes

Lho katanya pingin terkenal, ini sudah terkenal kok malah nunduk. Ayo dong, pongah lagi dong, ler. #ferdianpaleka #youtuber #toxic #youtube #konten #pelecehan #transpuan #perilaku #prank...

View Full Post
0

Balik Lagi

Bingung begitu sampe luar, lah kok sepi? Dan terjadi lagi, kisah lama yang terulang kembali. #yousingyoulose #Corona #covid19 #wabah #pandemi #penyakit #napi #penjara #lapas #pembebasan...

View Full Post
0

Penjara Penuh

Ya penjara kan emang cuma berlaku kalau penjahatnya wong chillique, kalo elit mah hukumannya pasti kelar di persidangan. Hehehehe. #lapas #LP #penjara #Bui #tahanan #narapidana...

View Full Post
0

Penyimpangan

Kalau ada unsur pemaksaan, mungkin itu bisa dikategorikan sebagai pelanggaran atau pelecehan, tapi kalau alasanya suka-sama suka kan ribet juga tuh. Padahal swalayan lebih masuk...

Penyimpangan View Full Post
0

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Meme
Upload your own images to make custom memes