Geomedia - JFK 2022

Jangan Janji, Manis


Jangan Janji, Manis
Bertahun-tahun kita memiliki ITPC, apa yang dilakukan?Saya lihat tidak ada manfaat, saya tutup.

Eh kalian sebel gak sih kalo ada yang janji terus gak ditepatin? Nah ini nih, rencana sih boleh canggih dan manis tapi kalo hasilnya jauh dari target sih namanya kebangetan. “Bertahun-tahun kita memiliki ITPC, apa yang dilakukan? Apa mau diteruskan? Saya lihat tidak ada manfaat, saya tutup. Negara keluar duit untuk itu. Tidak kecil, banyak,” ujar Jokowi di Istana Negara (CNN Indonesia 31/01/2018) Dari awal kan udah ditanya kesanggupannya, nah yang gini-gini nih bikin gemes. Ih bikin pengen tak cubit deh, biji matanya! @coepanggoceng

Jangan Janji, Manis

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Meme
Upload your own images to make custom memes